Kamis, 13 Februari 2014

Ada Apa Jennifer Dunn Dengan Wawan ?

Jennifer Dunn dan Wawan Kisah terdakwa koruptor yang dekat dengan artis terulang lagi. Seorang artis yang cukup kontroversial atas aksi cium bibir dengan pengacaranya ketika ditahan dipenjara atas kasus narkoba ternyata terkait dengan terdakwa korupsi Wawan alias Tubagus Chaeri Wardana. Artis tersebut adalah Jennifer Dunn. Jennifer Dunn  diduga mendapatkan Toyota Vellfire dari Tubagus Chaeri Wardana , dan kini mobil  Vellfire putih bernopol B 510 JDC itu sudah disita KPK. Walaupun demikian belum diketahui jelas apa hubungan tersangka pencucian uang Wawan dan Jennifer Dunn.

Ada hubungan apa sebenarnya antara artis seksi Jennifer Dunn dengan Wawan ? banyak spekulasi yang berkembang, ada kemungkinan mereka mempunyai hubungan khusus seperti dalamm sebuah artikel yang dikutip dari detik.com yang menceritakan bahwa ada seorang pria yang sangat mirip dengan Wawan sering berkunjung kerumah Jennife. Menurut sumber yang merupakan tetangga Jenniper , pria mirip wawan tersebut biasanya berkunjung pada tengah malam dengan menggunakan mobil Alphard hitam.

Kabar soal Wawan yang  diduga membelikan mobil Vellfire untuk artis Jennifer Dunn nampaknya sudah sampai ke telinga Airin Rachmi Diany. Namun, Airin tak banyak bereaksi tentang kabar itu. Saat ditanya wartawan tentang kedekatan suaminya dengan Jennifer , Airin terlihat sangat tenang. Sama sekali tak terlihat raut kemarahan di wajah mantan finalis Putri Indonesia itu.

Spekulasi lain juga berkembang , bahwa masih ada beberapa artis lain yang akan tersangkut dengan terdakwa korupsi Wawan..  Wah…wah mungkin perlu sebuah penelitian untuk mengungkap fenomena kedekatan artis dengan koruptor…..

Mari kita tunggu artis siapa lagi yang akan disebut oleh KPK…..

2 comments:

  • Anonim says:
    14 Februari 2014 pukul 09.09

    enaknya si wawan

  • indoheadline says:
    15 Februari 2014 pukul 19.56

    Jadi koruptor di Indonesia memang sangat nikmat, punya banyak uang dan bergelimang wanita cantik....

Posting Komentar