Rabu, 04 Mei 2011

Ronaldo Marah Dengan Wasit Bleeckere

Ronaldo dan semua pemain Real Madrid merasa sangat tidak puas dengan hasil pertandingan melawan Barcelona dibawah kepemimpinan wasit Bleeckere, apalagi saat pertandingan pelatih mereka tidak bisa mendampingi karena mendapat sanksi dari UEFA

Bleeckere menilai Ronaldo, yang memberi umpan ke Higuain, melanggar gelandang Barcelona Javier Mascherano. Kenyatannya, “Gol Higuain sah. Pique mendorong saya dan saya jatuh di atas Mascherano,” ujarnya. Ia menilai tidak melakukan pelanggaran itu.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak mendampingi Ronaldo Cs saat bermain di kandang Barca. Ia mendapat sanksi karena mengkritik UEFA.

Semua pemain Madrid sangat marah setelah pertandingan. Kapten Iker Casilla dan pemain tengah Xabi Alonso tidak puas dengan kepemimpinan Bleeckere. “Kami marah, terpukul karena banyak keputusan yang salah,” ujar Alonso.

"Kami telah mengetahui jika kami mencetak gol, mereka akan melakukan segalanya yang mungkin supaya kami tidak bisa melewatinya. Ini sangat tidak baik dalam sepak bola. Jika sesuatu tidak berkembang, kami seharusnya tetap di rumah dan membiarkan Barcelona bermain sendiri," ujar Ronaldo. "Tahun depan mereka seharusnya memberikan piala langsung ke Barcelona."

tempointeraktif.com

0 comments:

Posting Komentar