Rabu, 18 Mei 2011

Merubah Mesin Tik Menjadi Keyboard


Mesin ketik pada 10-20 tahun yang lalu masih merupakan alat yang sangat penting untuk mengetik naskah. Ketenaran mesin ketik secara perlahan tergeser oleh keberadaan komputer yang memberikan banyak kemudahan dalam mengetik. Tetapi saat ini ada karya yang sangat unik, yang memungkinkan seseorang untuk mengetik dikomputer dengan memakai mesin tik sebagai keyborad.

Seorang desainer di AS telah menciptakan apa yang ia klaim adalah sebuah komputer yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan mesin tik sebagai keyboard.

Alat yang digunakan berupa papan sensor yang ditempatkan pada mesin tik yang berfungsi sebagai sensor pada mesin tik. Kemudian sinyal dikonversi dan dikirim ke port USB pada monitor. Menurut pihak perusahaan alat untuk konversi dari mesin tik ke monitor komputer mudah untuk di pasang/instal.

Alat ini bisa mengobati kerinduan orang-orang yang punya banyak kenangan dengan mesin tik. Kini mereka bisa mengetik dengan mesin tik dan bisa menampilkan di layar komputer. Jika Anda berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini bisa melihat di situs resminya ini http://www.usbtypewriter.com/.

0 comments:

Posting Komentar