Kamis, 05 Mei 2011

Foto Setengah Bugil James dan Kate Middleton Di Ekspos Media

Beberapa hari setelah dipuji karena pilihan baju saat pernikahan kakaknya dengan Pangeran William, adik bungsu Kate Middleton, Pippa Middleton, mendapat sorotan pers. Foto Pippa sedang berpesta dengan hanya mengenakan BH dan rok dipublikasikan Us Weekly. Us Weekly melansir sebuah foto yang memperlihatkan Pippa sedang menari bersama seorang pria bertelanjang dada. Sementara, Pippa tampil hanya mengenakan BH warna ungu dan rok mini berkelir putih.

(Pippa Middleton Menari dengan seorang pria)

Foto-foto Pippa itu muncul tak lama setelah skandal foto semibugil saudara prianya, James, terkuak. E! News sebelumnya melaporkan foto-foto James tersebut muncul di Internet. Salah satu foto itu menunjukkan James dalam kondisi tanpa busana sedang duduk di sebuah kursi.

Mengenai foto-foto tersebut, seorang sumber Us Weekly mengatakan, "Foto-foto itu tidak untuk publik. Itu ada di profil Facebook milik James dan beberapa orang berhasil masuk dan mengambilnya. Ia sendiri ingin foto-foto itu tidak tersebar."
(Jame Middleton Bugil)

Sumber itu mengatakan, "Mayoritas foto-foto itu terjadi saat ia menjalani tahun pertama di universitas. Sumber itu menambahkan, James adalah pria baik-baik dan sudah meninggalkan masa-masa berpesta yang pernah ia jalani."

0 comments:

Posting Komentar