Kamis, 05 Mei 2011

Keuntungan Mempunyai Payudara Kecil


Tidak sedikit wanita yang meyakini bahwa ukuran payudara yang besar atau jumbo seperti Pamela Anderson atau Malinda Dee akan membuat mereka lebih seksi. Hal ini menyebabkan beberapa wanita melakukan segala cara untuk memperbesar ukuran payudara, bahkan jalan operasipun dijalani.

Kaum wanita yang masih mempunyai payudara alami "ukuran normal" sebaiknya jangan pernah berpikir untuk memperbesar ukuran payudara karena mungkin saja Anda akan menyesal nanti. Ternyata penelitian membuktikan bahwa payudara kecil/munggil/alami lebih baik dari payudara besar/hasil operasi, inilah kelebihannya payudara mungil :

1. Lebih mudah terangsang saat foreplay
Hasil studi University of Wina menemukan bahwa perempuan berpayudara besar terkadang kurang sensitif terhadap rangsangan ketimbang payudara lebih kecil. Menurut seksolog Rachael Ross, MD, PhD pada payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena hanya sedikit lapisan lemaknya, sedangkan payudara yang besar memiliki lapisan lemak yang tebal sehingga kelenjar tidak mudah dirangsang. Padahal kelenjar payudara merupakan bagian yang sangat sensitif.

2. Mudah mendeteksi tumor payudara
Memiliki payudara kecil juga lebih menguntungkan jika ingin mendeteksi tumor payudara.Dalam pemeriksaan payudara sendiri (sadari), pemilik payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan di bagian belakang payudara karena hanya ada sedikit lapisan. Payudara mungil juga bisa mengurangi kemungkinan mengalami masalah pada leher, karena ukuran payudara yang mungil tidak memberikan beban pada leher, sedangkan payudara besar akan membebani leher dan bahkan bisa mengubah postur tubuh seorang wanita.

3. Membuat tampak lebih muda Payudara ukuran kecil membuat seorang wanita tampak lebih muda. Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics mengatakan bahwa payudara lebih besar biasanya akan melorot dari waktu ke waktu. Ini juga bisa menjadi indikator bahwa seorang perempuan sudah tak muda lagi. Maka itu, akan lebih sulit untuk mengetahui usia perempuan jika ia memiliki payudara yang lebih kecil.

0 comments:

Posting Komentar