Selasa, 18 Maret 2014

Meseum Ini Memperbolehkan Pengunjung Telanjang

Mungkin baru kali ini terjadi, pengunjung museum diperbolehkan melepas seluruh pakaiannya alias bugil. Itulah yang terjadi saat sebuah pameran yang memamerkan karya dengan tema ketelanjangan Museum Leopold, Wina, Austria. Bagaimana apakah anda berminat untuk mengunjungi museum sambil telanjang ???

Dalam pameran ini, hampir 300 lukisan, foto, gambar, dan patung yang dipajang menggambarkan ketelanjangan. Banyak pengunjung yang antusias mengikuti aturan terakhir: tanpa busana sama sekali. Para pengunjung, semuanya telanjang, bergerombol mengikuti pemandu museum yang juga tanpa busana. Mereka memeriksa dan mendengarkan dengan seksama penjelasan tentang satu persatu koleksi yang dipamerkan.

 

Florian Kahlenberg yang datang dari Munich mengatakan bahwa sangat menarik untuk berjalan-jalan dengan telanjang bulat di museum. "Dari dulu saya selalu ingin melakukannya," katanya.
Pameran ini disebut-sebut yang paling sukses yang pernah dilakukan Museum Leopold. Lebih 100 ribu orang telah mengunjungi pameran ini.

Namun ajakan ketelanjangan museum ini bukan tanpa sandungan. Tahun lalu, mereka terpaksa menutupi bagian vital poster tiga pria telanjang yang dipasang di berbagai penjuru kota untuk mempromosikan acara ini. Pasalnya, warga kota mengeluhkan pemandangan yang dianggap tak senonoh, dimana tiga atlet pria berfoto tanpa selembar benangpun, hanya berkaus kaki warna biru, putih, dan merah serta bersepatu bola.

sumber : tempo.co

0 comments:

Posting Komentar