Rabu, 04 Mei 2011

Honda Jazz Facelift 2011 Segera Diluncurkan Di Indonesia


Mobil dengan tipe city car akhir-akhir sangat diminati oleh konsumen karena mobil jenis ini bisa bergerak lincah ditengah-tengah kemacetan yang kerap terjadi di sebagian besar jalanan kota besar di Indonesia. Salah satu city car yang banyak diminati di Indoensia adalah Honda Jazz.

Pemegang Merek Honda di Indoensia, PT Honda Prospect Motor (PT HPM) menyatakan bahwa Honda sebentar lagi akan meluncurkan Honda Jazz baru di Indoensia, namun masih dirahasiakan waktu peluncurannya.

Honada jazz baru ini dinamai Honda Jazz facelift 2011, mempunyai fitur yang tentunya lebih dari Honda Jazz sebelumnya. Selain mendapatkan perubahan di eksterior dan interior, Jazz anyar tersebut juga mendapatkan tambahan fitur baru, Vehicle Stability Assist (VSA). Pada bagian eksterior, bumper depan dan belakang, serta gril menggunakan desain baru.


Begitupun dengan lampu utama maupun belakang. Sementara, di bagian interior, skim baru warna baru yang berkesan sportif menjadi tanda perubahan. Selain itu, pencahayaan speedometer dan peranti sistem audio berwarna kuning.

Adapun mesinnya, masih menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC.

Harga Honda Jazzs Facelift 2011 belum pasti, tetapi mungkin sekitar 318 jutaan harga ini didasarkan pada harga Honda Jazz ini yang telah dijual di Malaysia dengan harga 109.800 ringgit.

Ingin tahu tampang Honda Jazz Facelift 2011, lihat aja video ini


Nah bagi Anda yang berencana membeli city car, ada baiknya ditunda dulu sampai Honda Jazz Facelift Baru di Launching Di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar