Jumat, 01 Juni 2012

Fans Kim Kardashian Dapat Hadiah Foto Seksi

Kim Kardashian merupakan salah satu selebritis dunia yang mempunyai follower terbanyak di twitter, saat ini mungkin telah memiliki 15 juta follower. Walaupun Kim telah sangat eksis di Twitter, dia tak melupakan fans lain yang meramaikan Instagramnya. Sebuah kado spesial pun diberikan Kim untuk mereka.

Seperti dilansir dari Dailymail, bintang KEEPING WITH THE KARDASHIANS ini mengunggah foto seksi dirinya yang hanya berbalut lingerie. Foto itu diunggah khusus untuk merayakan keberhasilannya menggaet 2 juta fans yang mengikutinya lewat Instagram.

Kim Kardashian
Kim Kardashian @ Dailymail.co.uk

Dalam foto tersebut, Kim memang tampak menggoda dengan balutan lingerie hitam seksi. Pose dan raut muka menggoda tentunya menjadi hadiah spesial yang membuat fans enggan untuk berpaling dari fotonya.

Kim Kardashian
Instagram Kim Kardashian @ Dailymail.co.uk

Tak hanya foto seksi saja yang diunggah oleh bintang 31 tahun ini. Sebuah foto yang diperkirakan diambil pada tahun 1989 juga tampil menemani foto seksinya. Dalam gambar itu, terlihat seorang Kim kecil yang sedang bermain bersama legenda basket Magic Johnson.

Kim Kardashian
Kim Kardashian kecil @ dailymail.co.uk

Selama ini, Kim memang tak pernah segan memberikan hadiah foto seksi pada para fans. Mungkin itu juga yang membuat fans Kim terus bertambah dari waktu ke waktu. :)

Memang Kim sangat pintar memuaskan fans-nya….dan tak pernah berhenti membuat sensasi….

 

sumber

0 comments:

Posting Komentar