Sabtu, 16 Juni 2012

Benarkah Facebook Akan “Mati” 8 Tahun Lagi???

Situs jejaring sosial paling populer saat itu “FACEBOOK” diramalkan akan tutup usia (mati) atau paling tidak akan menjadi sangat kecil (tidak sepopuler saat ini ) sekitar 8 tahun lagi yaitu pada tahun 2020, hal ini diungkapkan oleh Eric Jackson.

Facebook Diramalkan Tutup Usia pada 2020

Tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk situs jejaring sosial. Eric Jackson, pendiri firma Ironfire Capital meramaalkan, Facebook bakal 'wafat' pada 2020 mendatang.

"Dalam waktu lima sampai delapan tahun, Facebook akan hilang seperti Yahoo saat ini," ujar Jackson, seperti diwartakanMashable, Selasa (5/6/2012).

Yahoo, lanjutnya, memang masih mereguk keuntungan, dan memiliki 13 ribu pegawai. Namun, nilainya saat ini cuma 10 persen dari kekuatan mereka pada 2000 silam. Pada 2020 nanti, perkembangan mobile web masih terus berlanjut, dan Facebook akan terus berjuang untuk beradaptasi.

"Dunia bergerak cepat dan semakin kompetitif. Facebook bisa membeli sejumlah perusahaan mobile, namun mereka merupakan perusahaan yang berbasis pada PC, beda dengan perusahaan aplikasi mobile," papar Jackson

Apakah Anda percaya Facebook akan mati secepat itu ?????

tribunnews.com

0 comments:

Posting Komentar