Kamis, 14 Juni 2012

Jika Istri Para Menteri Bergossip…

Kaum Wanita tidak bisa meninggalkan kebiasaan yang satu ini yaitu BERGOSSIP…..tidak peduli di kantor, di warung, di mall  bahkan diistana pun para wanita (Nyonya para menteri) juga tidak bisa meninggalkan kebiasaan bergosip, seperti sebuah berita yang dikutip dari Tribunnews ini

Ketika Istri-istri Menteri Bergosip?

 

Mendengar perempuan di mall atau dilingkungan sekitar kita begosip bukan berita baru lagi.

Namun apa jadinya kalau istri pejabat sekelas istri menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II kumpul dan membicarakan beberapa topik seperti sedang berdiskusi bersenda gurau dan mungkin bergosip.

Itulah yang dilakukan beberapa istri menteri ketika tengah menunggu di ruang tengah Istana Negara Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Saat itu, sejumlah istri menteri tengah menunggu acara pelantikan Menkes dan tiga pejabat negara lainnya dimulai.

Sebelum dimulai dan menunggu kehadiran Presiden SBY, para istri menteri yang mendampingi suaminya dalam pelantikan itu memilih untuk saling menyapa dan bersenda gurau.

Sayup-sayup terdengar istri Menpora Andi Mallarangeng bicara soal otonomi. Entah soal otonomi apa yang dibahas. Namun yang jelas beberapa rekannya ada yang memerhatikan serius dan saling berdiskusi.

Sekitar 5 menit menjelang acara pelantikan dimulai pada pukul 11.00 WIB, Presiden SBY hadir di ruang pelantikan menteri.

Ibu-ibu menteri itu pun tentu saja menghentikan diskusinya. Dan berbaris rapi memanjang di barisan depan.

Kira-kira topik yang paling disukai oleh ibu-ibu menteri ini apa ya??????

0 comments:

Posting Komentar