Minggu, 12 Februari 2012

Apakah Whitney Houston Bunuh Diri ?


Kematian Whitney Houston pada usia 48 tahun, menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab kematiannya. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa Whitney Houston melakukan bunuh diri, tetapi penyebab kematian Houston masih menjadi misteri karena belum ada keterangan resmi dari polisi.

Berikut ini adalah beberapa fakta dan misteri seputar kematian Whitney Houston yang menimbulkan banyak kejanggalan.

Houston ditemukan oleh ditemukan sekarat di Hotel Beverly Hilton oleh temannya sekitar pukul 3.30 dan secepatnya menghubungi 911. Setelah paramedis sampai di kamar hotel, mereka berusaha menyelamatkan nyawa Houston, tetapi usaha mereka sia-sia dan Houston dinyatakan meninggal. Menurut sebuah sumber, saat meninggal tubuh Houston ditemukan di bathtub (bak mandi).

Di kamar hotel ditemukan obat, tetapi tidak ditemukan obat terlarang. Diperkirakan Houston meninggal karena menenggelamkan dirinya di bak mandi (bath tube).

Keterangan dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak kriminal.

Beberapa media melaporkan bahwa penyebab kematian Whitney Houston kemungkinan disebabkan oleh overdosis obat, keracunan alkohol atau bunuh diri.

Sebelum kematiannya, pada sebuah sesi foto saat meninggalkan pesta pra-Grammy pada Februari 2010 Houston terlihat goyah saat berdiri dan ada darah mengalir di kakinya dan ada luka gores di salah satu pergelangan tangannya.

Penyebab kematian Whitney Houston masih menyisakan banyak pertanyaan, dan masih menunggu hasil investigasi dari pihak kepolisian.

(http://musicfeeds.com.au)

0 comments:

Posting Komentar