Jumat, 21 Oktober 2011

GPS Membawa Sial


Ini peringatan bagi Anda yang percaya 100% pada teknologi atau perangkat canggih. Kisah sopir truk di Inggris ini mungkin bisa jadi pelajaran, bahwa tidak selamanya perangkat canggih mampu mempermudah pekerjaan kita, bahkan bisa menyusahkan penggunanya. Seorang sopir truk terjebak didalam truk selama satu malam karena truk yang dikemudikannya terjebak di gang sempit. Peristiwa ini akibat sopir truk percaya 100 persen pada peta yang memandunya padaGPS.

Truk yang dikemudiakn sopir malang tersebut membawa muatan soft drink. Saat sopir truk ingin mencari tempat parkir, dia mengandalkan panduan peta yang ada di GPS,dan tanpa banyak berfikir dia mengikuti panduan GPS. Tanpa disadarinya truk sudah masuk ke perkampungan di wilayan Somerset, Inggris. Truk yang dikemudikannya masuk ke gang sempit didesa tersebut dan tidak bisa mundur ataupun maju, alias terjebak.

Tak ayal peristiwa tersebut menyebabkan kegaduhan di desa yang biasanya sepi sunyi tersebut. Penduduk desa berusaha memberikan bantuan untuk mengeluarkan truk dan sopir dari gang sempit, tetapi rupanya tidak mudah untuk mengeluarkan truk. Dan tidak ada pilihan akhirnya sopir truk harus bermalam didalam truk sampai bantuan datang untuk mengeluarkannya dari gang sempit.

Dan seperti sudah jatuh trus ketimpa tangga, sopir malang tersebut harus kehilangan pekerjaan karena di pecat oleh sang Boss...duh malang betul nasibnya....semuanya gara-gara perangkat canggih GPS..

0 comments:

Posting Komentar