Sabtu, 11 Februari 2012

Whitney Houston Meninggal di Bak Mandi Hotel



Dunia musik kehilangan lagi seorang penyanyi dengan suara emas, setelah terakhir meninggalnya Raja Pop Michael Jackson. Whitney Houston,seorang artis dengan suara indah dinyatakan meninggal dunia hari sabtu pada usia 48 tahun. Kehidupan pribadi whitney Housten tidak seindah karirnya di dunia musik. Sang diva terjebak dalam pengaruh narkoba, perilaku yang tidak menentu dan pernikahan yang tidak harmonis dengan penyanyi Bobby Brown.

Pihak kepolisian di Beverly Hills polisi mengatakan kepada wartawan bahwa Houston dinyatakan meninggal pada pukul 3:55 di kamarnya di lantai empat hotel.TMZ.com melaporkan bahwa tubuhnya ditemukan di bak mandi kamar hotel.

Sampai saat ini penyebab kematian Houston belum diketahuia, dikatakan bahwa pagi itu Sabtu pukul 03:43 polisi menerima panggilan telepon 911 dari pihak keamanan hotel yang melaporkan keadaan Houston . Paramedis segera datang ke kamar hotel tempat tinggal Houston dan melakukan tindakan penyelamatan, tetapi usaha mereka gagal dan sang diva dinyatakan meninggal.



0 comments:

Posting Komentar