Minggu, 19 Agustus 2012

Anas Minta Maaf ???

Ada pernyataan menarik dari ketua umum partai demokrat Anas Urbaningrum saat menggelar Open House di kediamannya. Anas menyatakan bahwa “ Bermaafan itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang sanggup dan berani”.  Anas  juga menambahkan bahwa acara bermaafan itu penting untuk dapat menjernihkan persoalan-persolan yang selalu muncul didalam hubungan manusia.

Pernyataan Anas sebagai ketua umum parpol terbesar saat ini bisa bermakna sangat banyak, karena saat ini Anas sedang menghadapi banyak masalah misalnya dugaan keterlibatannya pada beberapa kasus korupsi yang sedang ditangani oleh KPK dan kabar “perpecahan” faksi-faksi yang ada di dalam partai demokrat. Apakah pernyataan tersebut membenarkan adanya masalah-masalah tersebut ? dan Anas mengajak orang-orang yang selama ini berseberangan dengnnya untuk berdamai ?

Dan yang sangat menarik adalah, ketika wartawan kompas.com menanyakan mengenai apakah hari ini dirinya telah mengucap silahturahmi dengan rekan satu partai yang saat ini tersandung masalah korupsi yakni Angie dan Nazaruddin, Anas hanya berkata, "Ah,sampeyan ini."

Mungkin saja Anas sangat sibuk dan tidak sempat mendatangi “sahabat-sahabat” nya di penjara atau Anas belum sanggup dan belum punya keberanian ??? Karena khan tidak mungkin Anngie atau Nasarudin yang mendatangi Anas !!!

 

sumber : kompas.com

0 comments:

Posting Komentar