Senin, 17 Maret 2014

Pengemis Tajir Ini Punya Apartemen Rp. 4,5 Milyar !!!

pengemis kaya raya

Di Indonesia pernah heboh dengan terungkapnya pengemis bernama  Walang bin Kilon (54) dan Sa' aran bin Satiman (70), di ibukota Jakarta yang meraup uang ratusan ribu perhari dan si pengemis berhasil mengumpulkan uang puluhan juta rupiah dalam sebulan.

Ternyata di luar negeri juga ada kasus yang serupa dan bahkan lebih heboh lagi karena pengemis ini tinggal di apartemen seharga milyaran rupiah. Inilah kisah pengemis tajir dari London  seperti dikutip dari asiaone.com .

Penampilan memang dapat menipu. Pepatah ini mungkin berlaku bagi seorang pengemis di Ibu Kota London, Inggris, bernama Simon Wright. Orang-orang yang memberinya uang tidak menyadari bahwa Simon bisa meraup uang sekitar Rp 762 juta per tahunnya dari mengemis. Selain itu, dia juga memiliki tempat tinggal senilai 4,5 miliar di sebelah barat London.

Saat mengemis Simon biasanya akan duduk dengan pakaian compang-camping di luar Bank NationalWestminster di Jalan Putney High Street bersama anjingnya. Dia akan meminta kepada orang-orang di sana agar membuat penarikan tunai supaya bisa memberikannya uang.
Setelah seharian mengemis, Simon biasanya langsung membereskan kantong tidurnya dan kembali ke apartemen kelas atas milik dia di Wilayah Fulham, London.

Namun, aksi Simon akhrinya ketahuan. Dia mendapat dua tahun tuntutan sipil, yang melarang dirinya mengemis di seantero London.

Tuntutan sipil terhadap dirinya berlaku sampai Mei 2015. Namun, jika Simon melanggar persyaratan itu, maka dia bisa dipenjara selama lima tahun dan mendapat denda.

sumber gambar : http://www.standard.co.uk/

0 comments:

Posting Komentar