Sabtu, 21 Juli 2012

100 Wanita Rela Bugil Demi Belanja Gratis

Seratus wanita rela melepas seluruh pakaian alias telanjang bulat dan mengantre didepan sebuah supermarket. Seratus wanita ini rela bugil demi mendapatkan belanja gratis sebagai promosi pembukaan supermarket baru tersebut, benar-benar cara promosi yang aneh tapi sangat berani….

Kejadian diatas terjadi di jerman, dimana pengelolaan sebuah supermarket baru di Süderlügum, membuat terobosan baru untuk menarik pembeli. Bukan dengan menawarkan potongan harga, Supermarket Priss menawarkan belanja gratis senilai US$ 337 kepada 100 pelanggan pertama mereka yang mau telanjang bulat saat belanja.


Para peserta "belanja telanjang" bahkan sudah mengantre sejak sebelum toko dibuka. "Pasangan telanjang pertama datang sekitar satu minggu sebelum acara dan tidur di tempat parkir kami," katanya. Seratus pelanggan telanjang pertama datang ke toko dua hari sebelum acara.


Sebelum pembukaan, beberapa pelanggan dari Denmark dilaporkan menghabiskan malam dengan berkemah di luar toko. "Saya tidak pernah berpikir bahwa 100 orang akan datang dengan tanpa busana," kata Sterndorff. Semula, ia hanya memprediksi 10 orang telanjang. "Kini toko saya penuh dengan orang-orang tanpa pakaian hari ini."

 

Gila…ternyata orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan barang yang diinginkan dengan gratissss…….


ABC NEWS

0 comments:

Posting Komentar